gravatar

TheFirst

Waaah jadi juga akhirnya Blog baruku. Meniru sedang tenarnya Facebook jadi aku pilih suasana Blog jadi seperti Facebook. Masih bingung, mau apa dan diapakan Blog sebenarnya. Apa sekarang Blog sudah bisa dianggap sebagai Website pribadi seseorang?
Mmm... berbagi ilmu apa saja lewat blog sangat efektif, tetapi bagaimana dengan memanfaatkan Blog sebagai media Usaha kita? apakah bisa efektif?? Tergantungkah??
Pengen banget membuat penghasilan di dunia Internet. Begitu banyak tawaran menggiurkan dan menarik sekali. Yaah terkadang kita selalu berpikir, apakah yang ditawarkan kepada kita itu realistis apa tidak??
Namun apa salahnya satu saja kita coba, daipada terlalu memikirkan apakah yang sedang mendekati kita itu Tidak Realistis alias Ga masuk akal. Logikaku sih menanggapi kalo namanya usaha di jaman sekarang itu adalah mencari namanya Uang. Seolah-olah apasaja yang dilakukan dan yang ingin dikerjakan orang-orang adalah untuk Uang. Karena apa? Tentu, karena Kebutuhan.
Jutaan Milyar Uang di Dunia ini sebenarnya Hanya berputar. Berputar dari tangan Hitam,kuning, putih, bisa juga tangan coklat. Terkadang nilai Mata uang yang mampir pada kita memenuhi kebutuhan kita.
Aaahh.. kenapa jadi ngomongin Uang melulu ya?? haha.... kebawa arus Dunia niih... Sory!

Mmmm.... Belajar agama itu penting. Yup... kayaknya berbagi ilmu agama enak deeh.!!
I'm a Pure Muslimin ntil 'akherat'

kaLo mw paKe mAcem-maCem iCon sMile kLik tanda + disamping kiRiim